BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Rabu, 07 November 2012

Belajar wordpress

Yuhuuuuu sore2 gini enaknya makan gorengan ya. hmm laper.... gw baru banget bikin karya tulisan gw di wordpress.com yaa mudah2an tulisan gw banyak yang suka.amin
kalo tulisan gw udah banyak baru dech gw share apa nama tulisan gw itu. hahahah .
gw juga masih ngotak ngatik di wordpress ... dan masih banyak bingung juga. tapi, w mau berbagi ilmu gimana cara daftar di wordpress.com bagi yang udah tau ga usah baca ya !!! hahaha ga gw bercanda koq . yang udah tau boleh baca koq. ettt penasaran banget yaa gimana caranya. niii gw kasih tau daripada kalian nangis ... bercanda bercanda.
1. harus punya email.
2.kunjungin http:wordpress.com atu klik aja link ini.
3.nah di paling pojok ada tulisan login kan ...lalu klik login.
4.paling bawah kanan ada tulisan signup klik signup.
5.isi kolom email address(alamat email), username(nama kita), password , blog adress (contoh : nina)
6.lalu setelah di isi kolomnya semua klik create blog.
8.setelah itu klik didnt your email. buka email dan klik active blog(yang dikirim di email).
nahhh wordpress anda sudah jadi dech simple kan.
tunggu postingan gue selanjutnya yaaa....!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar