BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Kamis, 30 Agustus 2012

farina andini

banyak kisah kehidupan ini..
banyak kebahagiaan yang aku lalui setiap hari...
banyak kesedihan juga yang telah ku lalui...
allah penyemangatku
orangtua lah penyemangatku...
keluarga, sahabat...
dan irfandi aulia sumber kebahagiaanku...

disini aku di lahirkan...
tepatnya di karang tengah ciledug
semua karena allah ...
aku dapat menangis di saat aku lahir...


LOVE...
aku mengenal cinta saat aku berbicara dengan orangtua ku
aku mengenal cinta saat aku di sakiti
aku mengenal cinta saat aku melihat senyummu
senyum aneh saat aku berkenalan dengannya..
biasa saja saat pertama...
lambat laun terlihat istimewa...
love bermula saat kau berbaik hati menjemputku...
entah hari apa,jam berapa akupun lupa...
hmm, saat itu aku mencintaimu...
meski kamu bukan siapa siapa
lambat laun kamu memberanikan diri bilang love lewat alat komunikasi handphone...
hahahaha sekedar mencurahkan saja
dan sampai saat ini aku masih dengannya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar