BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Kamis, 30 Agustus 2012

puisi kebahagiaan



Kamu punya Sedikit Harta Tapi Kamu Mempunyai Banyak Kebahagiaan

Kamu...
Aku...
Kita tersenyum di taman ini...
makan somay meski murahan tapi menyenangkan...

kamu 
aku 
kita tersenyum bersama
saat minum es teh yang hanya 2000 rupiah...

Kamu 
Aku
Foto2 Bagaikan Artis Papan Atas
Dan itu dapat membuat kita tertawa...

Kamu
Aku
Kita Mencurahkan kisah manis tentang hari kemarin
dan itu dapat membuat kita saling bertatapan
dan tertawa ceria

Semua Kebahagiaan Akan ku dapat meski kita hanya makan somay,minum es teh,foto2 , sambil duduk di taman 
yang tak mahal dan tak mewah

Tapi Aku Bahagia Dan dapat tersenyum Ceria

Love Is Happy

 Ya...Ku jawab Pertanyaanmu
Saat kau bicara berbisik halus di telingaku...
sangat lembut...

Kau bilang maukah kau menikah Denganku...

Aku tersenyum ceria...
karena ini adalah doaku
agar kamu menjadi jodohku

bersamamu aku dapat tertawa lepas
bahagia selalu

 MALAM INI KAMU AKAN MIMPI APA?

terdengar nada telepon di kamarku
ku lihat layar teleponku bertulis Ayangku...
Dan ku jawab teleponmu

kita membicarakan dari pagi sampai saat ini
yang kita lalui...

dan telah 1 jam kita lalui 
Dan sebelum kamu menutup teleponmu...
kau ucapkan Malam ini kamu akan mimpi apa? 

Aku Hanya diam Karena aku Bukan tuhan Yang Dapat mengetahui...



 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar