BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Kamis, 13 September 2012

Ask jud

Ada yang tau ask jud ga?
itu yang buat heboh di gawean gw...
type Your Petition

Ask jud...adalah suatu permainan jalangkung.dengan ask jud kita bisa bertanya apapun dan dia akan menjawabnya. itu yang di katakan seseorang ke gw lewat by phone.penasaran bgt gw, masa iya ada jalangkung lewat online gitu.maklum di rumah gw ga ada komputer jadi gw ga bisa langsung mainin Ask jud.
Pas di kantor, gw coba tuch cari di searc enginehttp://askjud.com/ ...
gw coba di kantor koq ni permainan jawabannya bahasa inggris terus yaa
ehhh gw googling lagi ..gw baca baca blog orang ternyata ask jud itu cuma permainan dan hanya orang tertentu yang bisa ngejawab..sialll gw pertamanya percaya2 aja kalo itu jalangkung...kan gw pengen tanya tuch siapa jodoh gw...kalo dya emang beneran tau.
mau tau gimana tipsnya bermain ask jud dan ngerjain temen - temen pakai ask jud...
penasaran yaaa

gini nich di ask jud kan  diatasnya ad bacaan  type Your Petition 
di situu tuch lo ketik titik (.)diawal nya
contoh:
.biru. dan otomatis di atasnya bakal ke tulis jud,
anehhh kan dengan berawalan . tuuu bacaan jadi j.

untuk di bawahnya  
loe tulis gini:
jud,apa warna baju saya?
dan pasti terjawab biru .
sesuai apa yang kita tulis di atasnya...

selamat ngerjain temen-temen loe ya...'
bagi2 kisah donk kalo ada yang pernah di kerjain di ask jud ...
bisa komentar di bawah ini.

thanks 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar