BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Kamis, 20 September 2012

Berharap Jokowi-Ahok Menang

Siang temen-temen,,, Bagi yang suka sama jokowi-ahok nunjuk tangan.
Gw pengen Tau Siapa Yang Menang di Pemilukada di jakarta ini...Gw berharap bgt yeee si om jokowi dan ko ahok.Sayang Gw kaga milihhh euyyyy, Karena gw bukan orang jakarte tapi orang karang tengah ciledug tangerang.kalo gw ikut nyoblos yaa gw pasti milih si baju kotak-kotak tersebut.
di Gawean gw aja Kaga libur Nii padahal letaknya di jakarta barat ,,, Klo libur mah gw pengen liat tipi dan pengen liat berita siapa yang menang.
pas gw googling Ni yee Gw liat dah tuch Detik.com ehhh dya bilang
Jokowi-Ahok Menang Telak di TPS 44 di Taman Aries, Meruya

Jakarta Jokowi-Ahok menang mutlak di TPS 44, Taman Aries, Meruya, Jakbar. Di kompleks kelas menengah atas ini, Jokowi-Ahok unggul jauh atas Foke-Nara.

Menurut seorang petugas KPPS Sandy, Kamis (20/9/2012) dari 421 yang mempunyai hak pilih, hanya 321 orang yang memanfaatkan kesempatan mencoblos. 100 Orang tak hadir.

Sekitar pukul 13.00 WIB, resmi TPS 44 ditutup. Penghitungan pun dimulai. Selama 40 menit dilakukan penghitungan, hasil akhir Jokowi-Ahok unggul jauh.

"309 Suara untuk Jokowi-Ahok, dan 12 suara untuk Foke-Nara," terang Sandy.

KPU DKI baru akan mengumumkan hasil resmi pada 3 Oktober mendatang sekaligus menetapkan siapa pemenang di Jakarta.

Begitu beritanya pas gw baca di detik.com
Makin penasaran aja kan Siapa yang menang...

Ayoo kalian yang daerah Jakarta pilih siapa ...
Yang pasti gw berharap jakarta ga macet...
karena gw gawe di jakarta....

Sumber :detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar