BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Rabu, 26 September 2012

Karinda Cafe Tempat favorit Untuk Ngerjain Tugas

Dapat tugas Buat makalah mengelola setelan dasar di blog.... Kelompok gw ada 7 orang. Pertama Kita ngerjain Tugasnya Di Akademik Pakarti Luhur.... Pas Dah Jam Setengah 7 Kampus Tutup Saat Hari sabtu dan Saatnya Gw dan Team Pindah Lokasi Ke Karinda Cafe. Letaknya Strategis Di Metro permata 1, Ada Fasilitas Wifi Nya Juga .... Saatnya mEnyusun Makalah Di Karinda Cafe Sambil Makan Dan Minum.
Enjoy ... Belajar sambil Bersenang-Senang...
Setelah Makalah Selesai Qta Foto2 Dehhhh


Bersenang Senang Ngerjain Tugas kampus Dengan Suasana Karinda Cafe Yang Masih asri
Bisa Mancing Disana,,, Makan Dan Minum ....
Ini Tempat Pemancingannya Euy.
Bagi temen-temen Yang mau ngerjain tugas Sambil Menikmati Suasana Yang sejuk ...di karinda Cafe Tempatnya.

Karinda Cafe
Komplek Metro Permata I blok N8 no 9-10, Indonesia

Tapi ada kekurangan di karinda Cafe pelayanan Kurang Memuaskan Gw Pernah Pesan Nasi Hainam Ayam... Eh udah hampir 1 jam Gw nunggu ga dateng2.Ampun Dachhh Terpaksa Gw Cancell pesanan Gw . Waktu Itu gw sama Temen2 Amik Pakarti luhur Juga Dan Ini Fotonya:









Tolong Di tingkatkan Aja Pelayanannya untuk karinda Cafe....

Thanks 
Farina Andini


4 komentar:

  1. Oke Makasih Mas Pujiannya...

    Oke saya Akan Kunjungi.Terimakasih Telah Mampir ke blog saya.

    farina Andini

    BalasHapus
  2. thanks ya ...kami atas nama karinda mo ngucapin terima kasih udah mau berbagi cerita di blog nya ka farina andini...semoga hasil makalah nya dapet nilai oke yaa..

    BalasHapus