BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Rabu, 19 September 2012

kerja sambil kuliah

berbagi pengalaman aja nie kepada teman-teman yang berniat kerja sambil kuliah atau yang sudah menjalankan kuliah sambil kerja....
Lebih berkesan dan bangga karena kita dapat lebih mandiri dan tidak menjadikan beban orangtua.Pertamanya gw sich ga di ijinin bwt kuliah sama nyokap.Tapi niat gw sudah bulat bgt, gw jelasin ke nyokap kalau kuliah itu penting.Dan akhirnya nyokap gw pun setuju...
Dan Gw kuliahpun Pakai Uang gw sendiri . Dari mulai Pendaftaran Hingga sampai sekarang di akademik pakarti luhur...

Kerja sambil kuliah di akademik pakarti luhur
Banyak Pengalaman yang pastinya Waktu Gw dapat lebih terkontrol.Pagi Gw Kerja dan Malam Gw kuliah.
Jadi Waktu yang gw gunakan Gak Sia-sia.

Berbagi Pengalaman Dong teman-teman siapa tau pengalaman teman-teman lebih menarik.

Thanks
farina andini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar